Esteban Granero Pilih QPR Karena Juan Mata

By Adil Pradipta - Senin, 22 Oktober 2012 | 01:33 WIB
Esteban Granero dan Juan Mata.
Getty Images
Esteban Granero dan Juan Mata.

Kepindahan Esteban Granero dari Real Madrid ke Queens Park Rangers (QPR) ternyata dipengaruhi oleh rekannya di Chelsea, Juan Mata. Setidaknya begitulah pengakuan gelandang berusia 23 tahun tersbut.

Menurut Esteban Granero, awalnya ia tak pernah berpikir untuk meninggalkan Spanyol. Namun, berkat dorongan Juan mata, iapun memutuskan angkat koper dari Madrid untuk bergabung dengan QPR.

"Ia meyakinkan saya untuk datang ke Inggris dan mengungkapkan banyak hal baik mengenai QPR. Kami berlatih bersama-sama di akademi Real Madrid, tim nasional, dan kini tinggal di kota yang sama. Kami selalu ingin melakukan itu," kata Granero Sunday Telegraph.

Granero sendiri pindah ke Loftus Road setelah QPR membayar 9 juta pound atau sekitar 138 miliar rupiah pada Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Di QPR Granero pun menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.