Mata Bersinar di Chelsea, Suram di Timnas Spanyol

By Adil Pradipta - Senin, 22 Oktober 2012 | 04:27 WIB
Juan Mata
Getty Images
Juan Mata

2 atas Tottenham Hotspur.

Mata sukses menyarangkan dua gol penting ke gawang Spurs, Sabtu (20/10) malam WIB. Sayang nasibnya berbeda 180 derajat di timnas Spanyol. Mantan pemain Valencia itu tidak masuk skuad Vicente del Boaque di Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa serta kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Saya tidak tahu mengapa tidak masuk skuad Spanyol. Saya hanya mencoba untuk berkembang bersama setiap pertandingan Chelsea yang saya mainkan. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik bagi tim dan saat ini saya merasa sangat baik," kata Mata seperti dikutip Sky Sport.

"Saya mempunyai kesempatan lain mencetak gol, namun Fernando Torres berada dalam posisi lebih baik. Akan tetapi, yang terpenting buat saya adalah kemenangan. Sebelum pertandingan kami ingin tetap berada di puncak klasemen Premier League dan sekarang kami masih di sana," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.