Wayne Rooney Beri Dukungan Untuk Barack Obama

By Adil Pradipta - Rabu, 24 Oktober 2012 | 14:15 WIB
Wayne Rooney
John Peters/Getty Images
Wayne Rooney

Barack Obama memang memiliki magnet yang kuat bagi masyarakat dunia. Sosoknya pun dijagokan striker Manchester United, Wayne Rooney, untuk kembali memangku jabatan Presiden Amerika Serikat.

Meski tidak bisa ikut memilih presiden AS, Wayne Rooney tidak segan-segan melontarkan dukungannya kepada Barack Obama untuk kembali menjadi presiden negera super power tersebut.

Melalui akun Twitter-nya, @WayneRooney, eks striker Everton tersebut mengatakan akan memilih Obama jika dirinya bisa memilih. “Menonton semua debat calon presiden. Jika saya harus memilih, saya akan memilih Obama,” tulis Rooney di Twitter.

Saat ini Barack Obama sedang bersaing dengan Mitt Romney dari Partai Republik jelang pemilu presiden AS. Keduanya saling melemparkan kritik terhadap keputusan dan pendapat soal berbagai kebijakan Negeri Paman Sam.

Mayoritas media besar di AS menjagokan Obama mengungguli Romney berdasarkan jajak pendapat yang mereka gelar.

Laporan: Tribunnews/Deodatus Pradipto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X