Persib Berikan Tenggat Waktu Untuk Naser Al Sebai

By Wahyu Seto - Senin, 29 Oktober 2012 | 19:58 WIB

Pemain incaran Persib Bandung asal Suriah, Naser Al Sebai diberi tenggat waktu hingga Selasa (30/10) oleh Manajemen Maung Bandung untuk segera datang dan berlatih bersama Maung Bandung.

Sebelumnya Manajemen Persib telah menunggu kedatangan mantan pemain timnas Suriah U-23 untuk mengikuti serangkaian tes.

"Kami akan memberinya waktu untuk datang sampai besok. Jika memang tidak datang, kami akan mencari pemain lain sebagai penggantinya, ujar Umuh, Senin (29/10).

Kedatangan Naser Al Sebai ke Persib Bandung sangat dinantikan oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Djadjang Nurdjaman sangat ingin menyaksikan kemampuan pemain ini karena pemain ini memiliki kualitas sebagai pemain bertahan.

"Kalau ada pemain bertahan lokal yang mempunyai kualitas setara Jamie atau lebih bagus kenapa tidak. Namun sampai saat ini kami belum menyiapkan pemain lain selain Nasser," tambah Umuh.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X