Halloween Ala Pemain dan Pelatih Juventus

By Randy Wirawan - Rabu, 31 Oktober 2012 | 05:25 WIB
Andrea Pirlo dengan karakter The Joker dalam film Batman.
Facebook fans-page resmi Juventus
Andrea Pirlo dengan karakter The Joker dalam film Batman.

Juventus menyambut secara serius hari Halloween yang jatuh pada Rabu (31/10). Beberapa pemain Juventus dan tidak ketinggalan pelatih Antonio Conte berpose layaknya karakter dalam film horor dan fiksi ilmiah.

Tim I Bianconeri mengungkapkan sisi mengerikannya dalam halaman Facebook resmi Juventus seperti dilansir Football Italia. Terhitung ada 12 pemain yang berpose dan juga sang Allenatore dengan latar belakang Juventus Stadium yang tertutup awan gelap. Foto-foto seram tersebut bertajuk 'Happy Halloween II: We'll Continue Cause A Fright!'

Kiper Gianluigi Buffon menampilkan karakter Freddy Kruger yang ada dalam film A Nightmare On Elm Street. Ada juga Andrea Pirlo yang sangat pas memerankan The Joker, karakter penjahat dalam film Batman.

Sementara itu, Sebastian Giovinco berpose layaknya tokoh Pinhead dalam film Hellraiser. Arturo Vidal memerankan Hannibal Lecter dalam film Silence of The Lamb. Pemain anyar Juventus, Nicklas Bendtner, berperan sebagai Frankenstein. Lalu ada juga Pelatih Conte berkostum Dracula.

Pemain Juventus lainnya yang ikut berpose yaitu, Leonardo Bonucci (Jason dalam film Friday the 13th), Lucio (Robot T-800 dalam film Terminator), Stephan Lichtsteiner (The Mummy), Paul Pogba (Darth Maul dalam film Star Trek), Claudio Marchisio (Jigsaw dalam film Saw), Kwadwo Asamoah (Erick Brooks/Blade), dan Mirko Vucinic (Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street).


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X