Granero Tetap Percaya Pada Hughes

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 31 Oktober 2012 | 17:17 WIB
Esteban Granero
Mike Hewitt/getty Images
Esteban Granero

Gelandang Queens Park Rangers, Esteban Granero, mendukung manajer Mark Hughes untuk terus menangani tim QPR. Granero mengharapkan ada perubahan taktik yang harus dilakukan agar tidak selalu mengalami hasil buruk.

Granero datang ke QPR pada musim panas lalu dengan biaya 9 juta pound atau sekitar 140 miliar rupiah untuk membayarnya dari Real Madrid. Granero merupakan bagian dari belanja boros tanpa hasil yang dilakukan oleh Hughes. Terbukti, sejauh ini QPR masih belum menujukkan hasil yang sepadan.

“Memang pahit melihat kenyataannya, karena kita berada di poissi terbawah klasemen. Namun saya yakin Hughes akan membuat perbedaan ke depannya,” ujarnya dalam situs resmi klub.

“Kami memiliki tim yang bagus, skuad yang bagus, manajer yang baik, seharusnya kami tidak layak berada di bawah. Perjuangan kami sejauh ini hanya setara dengan 3 poin, oleh karena itu saya terus mendorong rekan-rekan untuk terus bangkit mencari kemenangan.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.