Alessio Puji Performa Gemilang Juventus

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 1 November 2012 | 15:44 WIB
Angelo Alessio
Getty Images
Angelo Alessio

1. Kemenangan tersebut juga masih tetap menjaga rekor kemenangan Juventus di musim ini.

Paul Pogba layak disebut pahlawan dalam pertandingan yang berlangsung tadi malam. Atas aksinya tersebut, Juventus masih bisa menjaga rekor 49 pertandingan tak terkalahkannya di liga.

“Kami benar-benar meninginkan kemenangan ini, saya sangat beryukur walaupun gol penentu terjadi di akhir pertandingan,”ungkap Alessio.

 “Hari ini kami sengaja memilih Isla, De Ceglie, Caceres, Giaccherini, dan Pogba untuk bermain. Ternyata mereka semua bermain sangat baik, khususnya Pogba dan Giaccherini.”

Kini giliran Alessio yang berdiri dipinggir lapangan menggantikan pelatih Antonio Conte, dan mengatakan bahwa klubnya bertekad ingin melampaui rekor AC Milan dengan 58 laga Serie A yang tak terkalahkan. Selanjutnya mereka akan menghadapi Inter Milan di akhir pekan nanti, apakah Juventus mampu meraih kememengan?




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X