Gold Coast Tantang DBL Indonesia All-Star di Final

By Eky Rieuwpassa - Minggu, 4 November 2012 | 20:04 WIB

Star untuk menjadi juara pada tahun perdana DBL International Challenge tinggal selangkah lagi. Dalam laga semifinal, Gold Coast meraih kemenangan 64-51 atas wakil Singapura, Siglap

Kemenangan tersebut membuat persaingan perebutan juara di grup putra semakin seru. Seluruh tim di grup itu punya kans yang sama besar untuk menjadi juara. Gold Coast cukup menang dengan skor berapapun saat meladeni tim DBL Indonesia All-Star 2012 pada laga final.

Hasil bagus juga diraih tim putra DBL Indonesia All-Star 2012 juga masih punya peluang untuk menjadi juara. Namun, pasukan Merah-Putih harus menang dengan margin minimal 21 poin melawan Gold Coast Junior All-Star. Karena itu, laga antara tim All-Star melawan Gold Coast yang berlangsung besok akan menjadi penentuan juara di grup A.

Kemenangan Gold Coast dengan skor telak tersebut sangat melegakan sang pelatih, Michael Conlon. Menurutnya, Siglap telah memberikan perlawanan yang sengit terhadap timnya. ” Singlap merupakan tim yang hebat. Mereka terus menyulitkan kami sepanjang pertandingan,” tandas Conlon.

Laga melawan tim putra DBL Indonesia All-Star 2012 dirasakan akan berjalan tak jauh berbeda dengan Siglap. ” Indonesia sebenarnya tim yang bagus. Mereka punya beberapa pemain dengan skill yang istimewa. Apalagi mereka akan didukung oleh suporter fanatiknya. Laga melawan Indonesia akan berjalan lebih berat bagi kami,” tambah Conlon.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.