David Ferrer Raih Titel Ketujuh Musim Ini di Paris

By Oka Akhsan M. - Minggu, 4 November 2012 | 23:24 WIB
David Ferrer
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
David Ferrer

Petenis nomor lima dunia, David Ferrer, berhasil meraih gelar juara turnamen Paris Masters, pada Minggu (4/11). Kemenangan ini menjadi modal berharga Ferrer sebelum tampil di Final ATP World Tour di London, pada pekan depan.

David Ferrer sukses menaklukkan petenis penuh kejutan yang tampil dari babak kualifikasi, Jerzy Janowicz, dua set langsung, 6-4 6-3. Petenis asal Polandia itu menyingkirkan Andy Murray di babak ketiga dalam perjalanan menuju babak final.

Namun, Janowicz tak mampu mengakhiri rentetan kejutan sepanjang turnamen dengan manis. Ia harus menyerah dari Ferrer, yang tampil sangat impresif sepanjang 2012.

Ferrer seakan mendominasi musim ini. Selain memenangi turnamen Master Series untuk pertama kali, trofi di Paris juga menjadi yang ketujuh pada 2012. Catatan tersebut bahkan melewati raihan Roger Federer yang baru merebut enam trofi.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.