Akhir Pekan yang Aneh Bagi Valentino Rossi

By Erie Wicaksono - Rabu, 7 November 2012 | 17:48 WIB
Valentino Rossi
Robert Cianflone/Getty Images
Valentino Rossi

"Ini akan menjadi akhir pekan yang aneh, seharusnya ini menjadi hal yang menantang, namun kami akan berusaha memberikan yang terbaik," ujar Valentino Rossi dilansir dari crash.net

MotoGP menyisakan satu seri lagi di Valencia, besok Minggu (11/11). Balapan tersebut sekaigus akan menutup kerjasama Rossi dengan Ducati. Rossi sendiri pada musim balapan musim 2013, akan kembali berseragam Yamaha.

Kerjasama Rossi dengan Ducati dimulai sejak 2010, banyak pihak yang beranggapan bahwa kerjasama tersebut akan menjadi yang terbaik. Akan tetapi kenyataan berbicara lain, selama dua musim Rossi hanya mampu naik podium sebanyak tiga kali dari 34 kali balapan. Hal yang sangat berbeda ketika Casey Stoner berhasil menjadi juara dunia dua kali dalam kurun waktu 2007-2010.

"Valencia sudah pasti bukan salah satu sirkuit favorit saya, terlepas dari fakta bahwa ini ada di Spanyol, yang selalu mempunyai atmosfer yang baik," kata Rossi. Hal tersebut merupaka komentar ia sebelum bertanding di Valencia, dengan tidak langsung mengatakan bahwa ini merupakan balapan terakhir bersama Ducati.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X