Dani Pedrosa Inginkan Akhir Pekan yang Istimewa

By Erie Wicaksono - Kamis, 8 November 2012 | 00:46 WIB
Dani Pedrosa
Robert Cianflone/Getty Images
Dani Pedrosa

"Saya ingin membuat akhir pekan ini terasa istimewa, berjuang agar menjadi juara dan menutup musim ini dengan baik," ujar Dani Pedrosa seperti dilansir crash.net.

Balap MotoGP tinggal menyisakan satu seri lagi, namun juara dunia sudah direngkuh Jorge Lorenzo, usai balapan di Philips Island, Australia pada Minggu (28/10). Bagi Pedrosa kemenangan pada seri terakhir di Valencia, setidaknya akan memberikan kebanggaan tersendiri. Selama musim 2012, Pedrosa dan Lorenzo menjadi pebalap dengan kemenangan terbanyak, masing-masing sudah mengoleksi enam kali.

"Hal ini sudah lama saya nantikan, balapan disana sangat spesial karena merupakan seri terakhir dan banyak orang yang akan mendukung saya, termasuk keluarga dan teman," kata Pedrosa yang menjadi juara kedua MotoGp musim 2007 dan 2010.

Harapan Pedrosa untuk menjadi juara musim ini kandas, setelah ia terjatuh di Phillips Island, ketika sedang memimpin lomba. Selama kariernya Pedrosa belum pernah memenangi balapan lebih dari empat kali, kecuali tahun ini.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X