Inter Larang Wesley Sneijder Menulis di Twitter

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 November 2012 | 19:10 WIB
Wesley Sneijder
Claudio Villa/Getty Images
Wesley Sneijder

Pemain tengah Internazionale, Wesley Sneijder, dilarang oleh klubnya untuk menulis di jejaring sosial Twitter. Hal ini diketahui dari akun pribadi sang istri, Yolanthe Cabau.

Yolanthe Cabau menuliskan kabar mengenai pelarangan itu di akun pribadi sang istri. Yolanthe juga sempat menyatakan kekecewaanya atas pelarangan itu

"Suami saya @sneijder101010 tidak dapat lagi menulis di Twitter. Ini adalah kebijakan klub," tulis Yolanthe.

"Mereka mengatakan bahwa dia tidak dapat mendukung atau memuji tim dengan cara seperti itu. Saya sedih, karena dia selalu memberikan yang terbaik untuk tim dengan sepenuh hatinya."

"Ini aneh, tetapi kami dapat menerimanya. Anda semua akan melihat bagaimana Wesley akan kembali ke jalur kemenangan bersama Internazionale."

Belum diketahui secara pasti alasan dibalik pelarangan yang dikeluarkan kubu Internazionale ini. Yang pasti, dengan pelarangan ini, Sneijder tidak akan aktif di jejaring sosial Twitter sampai waktu yang tidak ditentukan dan ia dapat lebih fokus dalam pemulihan cedera yang menimpanya.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.