Los Angeles Lakers Pecat Mike Brown

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 10 November 2012 | 02:28 WIB
Mike Brown
Stephen Dunn/Getty Images
Mike Brown

Los Angeles Lakers dikabarkan telah resmi memecat pelatih kepala, Mike Brown, pada Jumat (9/11). Keputusan manajemen untuk memberhentikan Brown tak lepas dari rekor buruk Lakers di awal musim ini.

2012/13 merupakan musim kedua Mike Brown menjadi pelatih kepala LA Lakers. Musim lalu, ia membawa Lakers mengakhiri musim dengan rekor 41 kali menang dan 25 kali kalah.

Lakers diprediksi mampu merebut gelar juara NBA pada musim ini setelah mendatangkan dua pemain all star, Dwight Howard dan Steve Nash. Namun, semua tidak berjalan sesuai rencana karena Lakers selalu kalah dalam delapan pertandingan pramusim.

Buruknya performa Lakers tak pelak membuat posisi Mike Brown berada di ujung tanduk. Menurut laporan Fox Sports, Brown akhirnya benar-benar kehilangan pekerjaan setelah Lakers empat kali menelan kekalahan dalam lima gim awal musim ini.

Brown datang ke Los Angeles untuk menggantikan pelatih legendaris, Phil Jackson, yang pensiun pada 2011. Sebelumnya, pelatih berusia 42 tahun itu menjadi pelatih kepala Cleveland Cavaliers selama lima musim dari 2005-2010.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.