Alessio, Juve Bangkit Pasca Kalah dari Inter

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 11 November 2012 | 10:26 WIB
Angelo Alessio
Jonathan Nackstrand/Getty Images
Angelo Alessio

Juventus berhasil menghancurkan Pecara dengan enam gol. Sang asisten pelatih, Angelo Alessio menyatakan sangat puas. Dia menegaskan, Juventus berhasil menunjukkan kebangkitan pasca kekalahan dari Internazionale pekan lalu.

Alessio mengatakan sangat puas dengan raihan tiga poin ditambah margin gol yang fantastis. Bianconeri berhasil kembali menemukan performa terbaik mereka usai dikalahkan rival abadi, Internazionale.

Fabio Quagliarella menjadi aktor kemenangan dengan mencipta hat0trick. Tiga gol lainnya disumbangkan Arturo Vidal, Sebastian Giovinco, dan Kwadmo Asamoah. Sementara Pescara hanya mampu membalas dengan satu gol.

"Kami telah mencapai jalur yang benar. Kami menguasai permainan dan memiliki determinasi serta agresivitas yang tinggi. Sungguh pertandingan yang hebat. Kami bermain dengan intensitas dan baik di laga kontra Pescara maupun Nordsjaelland. Itulah kekuatan yang mampu ditunjukkan tim ini," kata Alessio.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.