Ezequiel Lavezzi Dukung PSG Rekrut De Rossi

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 14 November 2012 | 09:58 WIB
Ezequiel Lavezzi
Xavier Laine/Getty Images
Ezequiel Lavezzi

Germain, Ezequiel Lavezzi, mengaku dirinya merindukan kota Naples. Ia teringat ketika ia masih membela Napoli dan menjadi pujaan para fan.

"Saya harus mengakui bahwa saya rindu Naples. Saya juga merindukan kehidupan di Italia yang selalu membuat saya nyaman," ungkap Lavezzi seperti dilansir Sky Sport 24.

Pemain berusia 29 tahun ini kemudian berbicara tentang kemajuan rekan duetnya di Napoli, Edinson Cavani, yang terus memperlihatkan performa mengesankan.

"Saya melihat Cavani sebagai pemain yang sangat kuat, saya menganggap ia sudah sejajar dengan Zlatan Ibrahimovic."

Bicara ketangguhan Zlatan Ibrahimovic, mengingatkan Ezequiel Lavezzi kepada gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, yang juga menjadi salah satu kekuatan bagi timnya. Dan akhir-akhir ini mulai dikait-kaitkan dengan PSG.

Menanggapi hal itu, pemain tim nasional Argentina ini sangat mendukung kepindahan De Rossi ke PSG.

"Bersama pemain seperti De Rossi, jelas bahwa tim yang besar dan berambisi seperti Paris Saint-Germain akan tertarik," tuturnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X