Ezequiel Lavezzi Jadi Saksi Dipersidangan Mafia

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 14 November 2012 | 12:07 WIB
Ezequiel Lavezzi
Getty Images
Ezequiel Lavezzi

Germain, Ezequiel Lavezzi, mengaku pernah bermain video game PlayStation bersama anggota mafia, Antonio La Russo. Peristiwa itu terjadi ketika ia masih memperkuat Napoli.

Pernyataan tersebut disampaikan Ezequiel Lavezzi dalam persidangan yang menjadikan Antonio La Russo sebagai terdakwa, Selasa (14/11). Dalam persidangan itu jug aterungkap bahwa  La Russo adalah putra bos mafia Klan La Russo.

Dalam kesaksiannya pemain Argentina itu
membantah jika ia mengetahui La Russo adalah seorang anggota mafia yang sedang diburu polisi. Yang ia tahu  La Russo hanya seorang suporter Napoli.

"Saya hanya mengenalnya sebagai salah satu penggemar Napoli. Saya pernah melihatnya di stadion. Kadang-kadang ia berkunjung ke rumah saya. Kami bahkan bermain video game PlayStation bersama-sama," kata Lavezzi menjawab pertanyaan jaksa, Sergio Amato seperti dilansir Soccerway.

"Hubungan saya dengan La Russo hanya sebatas hubungan baik antara pemain dengan pendukung klub. Dan hal itu lumrah ditemukan dalam sepakbola di Argentina."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X