Hubungan dengan Mafia Hanya Sebatas Pemain dan Fan

By Jaka Sutisna - Kamis, 15 November 2012 | 14:01 WIB
Ezequiel Lavezzi, biasa berinteraksi dengan mafia.
Patrick McDermott/Getty Images
Ezequiel Lavezzi, biasa berinteraksi dengan mafia.

Ketika masih bermain di Napoli, Ezequiel Lavezzi mengaku sering bersosialisasi dengan anggota geng mafia. Salah satunya Antonio Lo Russo yang merupakan anggota geng mafia klan Lo Russo yang diketuai ayahnya sendiri, Salvatore. Ia pernah bermain playstation bersama Lo Russo. Hal tersebut diakui Lavezzi saat dirinya dimintai keterangan di persidangan Lo Russo.

Menurut striker Paris Saint-Germain itu, baginya hal tersebut merupakan sesuatu yang biasa dilakukannya. Ketika masih bermain bersama Estudiantes dan San Lorenzo, ia sering berinteraksi dengan penggemar. Dia menganggap hubungan dengan Lo Russo hanya sebatas artis dengan penggemarnya.

"Saya mengenalnya sebagai salah satu penggemar Napoli dan kadang-kadang ia bahkan datang ke rumah saya," aku Lavezzi di Pengadilan ketika ditanya oleh Jaksa Sergio Amato.

"Saya tidak melihat sesuatu yang aneh karena di Argentina itu adalah hal umum bagi pemain berhubungan dengan penggemar," tambahnya lagi.

"Kami bahkan bermain playstation bersama dan aku ingat, aku pernah melihatnya berada di Stadion," kenang Lavezzi.

Lavezzi juga ditanyai mengenai hubungannya dengan anggota geng mafia dari kelompok lain, Marco Iorio. Ia pun mengakui pernah memberikannya barang berharga demi keamanan ketika dirinya bermain jauh dari rumah.

"Ketika saya harus bermain di kota lain, untuk keamanan, saya membiarkan dia memiliki beberapa barang berharga seperti jam tangan," tandas Lavezzi.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.