Jeremy Lin Pecundangi New York Knicks

By Ade Jayadireja - Sabtu, 24 November 2012 | 13:04 WIB
Carmelo Anthony dan Jeremy Lin.
Getty Images
Carmelo Anthony dan Jeremy Lin.

13 NBA musim 2012/13, Sabtu (24/11) siang WIB. Ia menghadapi tim yang telah membesarkan namanya, New York Knicks.

Dalam partai yang berlangsung di Toyota Center itu, Jeremy Lin tampil impresif selama 35 menit diturunkan. Ia menyumbang 13 poin dan tujuh rebound untuk membawa Rockets menang dengan skor 131-103.

Di kubu berseberangan, 37 poin yang dicetak Carmelo Anthony belum cukup menghindarkan Knicks dari kekalahan. Bintang Knicks lainnya, Raymond Felton, membukukan 17 poin plus delapan assist.

"Hari ini menjadi langkah besar untuk menuju ke arah yang benar. Cara kami memindahkan bola pada saat menyerang dan menyebar di lapangan, itu adalah sesuatu yang kami bangun," kata Lin sepeti dilansir Nba.com.

Akibat kekalahan tersebut, kini Knicks haru merelakan tahta di puncak klasemen wilayah Timur ke tangan Miami Heat. Sementara itu, Rokets naik ke posisi 12 di klasemen wilayah Barat.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.