Dirut Ancol Ingin Punya Macan Kemayoran Baru

By Erie Wicaksono - Minggu, 25 November 2012 | 20:29 WIB
Pertandingan sepak bola antara SSB di Liga Bola Combi Kid 2012.
Bolanews
Pertandingan sepak bola antara SSB di Liga Bola Combi Kid 2012.

anak yang bermain di Liga Bola Combi Kid 2012, untuk dikumpulkan menjadi Macan Kemayoran Ancol. Karena kita ingin mempunyai tim yang berkualitas," kata Direktur Utama PT Impian Jaya Ancol, Ir. Budi Karya.

Keinginan tersebut bukan isapan jempol belaka, dengan mendirikan Ecopark diharapkan akan lahir pesepakbola muda berkualitas. Lebih lanjut ia juga menyampaikan ekspektasinya terhadap Liga Bola Combi Kid 2012 sudah terpenuhi, kendati acara ini dipersiapkan dalam waktu yang singkat.

"Ekspektasi saya sudah terjawab, walaupun persiapan tidak maksimal disana-sini. Tapi saya salut dengan panitia, dengan keterbatasan waktu dan lainnya, mampu membuat antusiasme yang besar. Satu upaya yang luar biasa," lanjut Budi.

Liga Bola Combi Kid 2012 merupakan kompetisi untuk anak-anak berusia enam sampai 12 tahun yang tergabung di sekolah sepak bola. Kompetisi ini berhasil digelar hasil kerjasama Combi Kid, Kodomo, Ancol International Soccer Camp, Nexmedia, dan Tabloid Bola.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.