Fan Chelsea Punya Alasan Membenci Rafael Benitez

By Ade Jayadireja - Selasa, 27 November 2012 | 12:39 WIB
Fan Chelsea tolak Rafael Benitez
AP
Fan Chelsea tolak Rafael Benitez

Sudah lagu lama jika pendukung fanatik Chelsea tidak menyukai seorang Rafael Benitez karena rekam jejak perseteruannya dengan Jose Mourinho saat pria Spanyol itu masih di Liverpool.

Kini setelah ia menukangi Chelsea, para suporter tuan rumah masih saja memusuhi Benitez dan menyatakan bahwa klub yang dibela saat ini bukan milik mereka, melainkan milik taipan asal Rusia Roman Abramovich.

“Ada beberapa alasan kuat mengapa kami tidak menginginkan Benitez,” ujar David Chidgey dari Chelsea FanCast podcast.

“Dia tidak memiliki pekerjaan dalam kurun waktu dua tahun sejak menghancurkan treble milik Jose Mourinho di Inter Milan. Taktik rotasinya juga dipertanyakan dan ia membuat Liverpool terjun bebas.

“Ini adalah sebuah misteri mengapa Roman Abramovich membuat keputusan seperti itu, namun ini bukan klub milik kami. Ini milik Roman! Dan saya pikir reaksi pedas fans Chelsea adalah akumulasi dari segalanya.”

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X