Naser Al Sebai Resmi Berbaju Persib Bandung

By Wahyu Seto - Rabu, 28 November 2012 | 16:11 WIB

Niat Persib Bandung untuk mengontrak pemain asing Suriah, Naser Al Sebai akhirnya terwujud. Sang pemain akhirnya resmi berbaju Maung Bandung untuk menjalani musim kompetisi 2012/2013 setelah menandatangani kontrak di Graha Persib, Rabu (28/11).

"Hari ini, Rabu (28/11) Persib Bandung dan Naser Al Sebai secara resmi telah menandatangani kontrak. Naser Al Sebai akan dikontrak hingga musim kompetisi berakhir," ujar Risha Adi Wijaya, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Risha Adi Wijaya berharap dengan dikontraknya Naser Al Sebai akan menambah kuat lini pertahanan Persib Bandung yang selama ini dinilai masih banyak kelemahan.

"Naser kami harapkan bisa membantu membenahi lini belakang Persib Bandung," tambah Risha Adi Wijaya.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.