Kaka Dikaitkan dengan Kepindahan ke LA Galaxy

By Jaka Sutisna - Sabtu, 1 Desember 2012 | 16:54 WIB
Robbie Keane, ingin Galaxy mendatangkan Kaka.
Victor Decolongon/Getty Images
Robbie Keane, ingin Galaxy mendatangkan Kaka.

Striker Los Angeles Galaxy, Robbie Keane ingin Ricardo Izecson dos Santos Leite atau biasa dikenal Kaka bergabung ke Galaxy. Menurutnya, jika klub ingin meningkatkan kualitas tim dan mencari pengganti sepadan untuk David Beckham yang akan hengkang akhir musim ini, maka Kaka adalah sosok yang tepat.

"Jika klub ingin menjadi yang terbaik, akan brilian jika mendatangkan pemain seperti Kaka. Kami akan menyambut siapapun yang punya kemampuan untuk membangun Galaxy, tapi pada akhirnya semua keputusan tergantung pemilik klub," ujar Keane dikutip dari Soccerway.

Bak gayung bersambut, sang Presiden Galaxy, Tim Leiweke menyambut baik saran yang diutarakan pemain berusia 32 tahun itu. Presiden yang telah memboyong Beckham tersebut juga ingin mendatangkan Kaka.

"Kami memiliki hubungan yang baik dengan Madrid dan kami telah melakukan bisnis dengan mereka enam tahun lalu dalam mendatangkan Beckham. Saya benar-benar yakin bisa menemukan kesepakatan yang tepat saat ini juga," tukas Leiweke, optimis.

Kegagalan Kaka masuk tim utama Los Blancos membuatnya sempat ingin kembali ke AC Milan pada awal musim 2012/13, namun transfer tersebut gagal terwujud.

Kini pemain berusia 30 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Galaxy mengingat Kaka pernah mengutarakan ketertarikkannya terhadap Amerika Serikat. Apalagi saudara kandung Kaka, Digao sudah bermain untuk New York Red Bulls.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.