Kartu Merah Mengubah Permainan Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 2 Desember 2012 | 06:58 WIB
Angelo Alessio
Valerio Pennicino/Getty Images
Angelo Alessio

0 atas Torino pada pekan ke-15 Serie A, Minggu (2/12) dini hari WIB. Alessio juga merasa senang Derby della Mole adalah laga terakhir di liga sebelum kembalinya sang allenatore, Antonio Conte.

Bek Torino, Kamil Glik diganjar kartu merah setelah menjegal dengan keras bagian engkel kaki Emanuele Giaccherini. Lima menit usai kejadian tersebut Juventus mendapatkan kesempatan emas melalui titik penalti tetapi sayang Andrea Pirlo tidak sukses mengeksekusi.

"Kartu merah mengubah permainan, tetapi itu juga keputusan yang tidak dapat dibantah dari wasit," ujar Angelo Alessio di Football Italia.

Alessio memiliki satu kali kesempatan untuk mendampingi I Bianconeri yaitu pada laga Liga Champion melawan Shakhtar Donetsk. Akan tetapi satu pekan kemudian usai pertandingan tersebut hukuman Antonio Conte sudah berakhir.

"Conte tentu akan berada di bangku cadangan laga berikutnya di Serie A. Ini merupakan momen yang tepat baginya untuk kembali," kata Alessio dengan senyuman.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.