Mabuk, Andy Carroll Pukuli Seorang Fotografer

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 6 Desember 2012 | 11:54 WIB
Andy Carroll
Jamie McDonald/Getty Images
Andy Carroll

rekan setimnya di Dublin menyusul kemenangan atas Chelsea 3-1 di ajang Premier League akhir pekan lalu.

Pesta yang digelar di klub malam di jalan Grafton itu sebenarnya berlangsung meriah. Para pemain The Hammers, julukan West Ham, kompak mengenakan pakaian putih-putih. Sayangnya, terjadi insiden ketika Carroll tiba-tiba mengamuk. Bomber pinjaman dari Liverpool yang diduga sedang mabuk ini rupanya tak terima diambil fotonya oleh fotografer foto harian The Sun, yang diketahui bernama Paddy Cummins.

Saat berada di pesta tersebut, Carroll tak mengenakan penyangga kaki. Padahal, sebelumnya ia selalu memakai penyangga kaki tersebut lantaran sedang cedera dan ditaksir harus absen sampai delapan pekan.

Sang fotografer berusaha mengambil foto Carroll ketika sang bomber sedang berada di luar pub. Tak terima, Carroll pun mengamuk dan menyerangnya. Cummins mengklaim, ia dipukul tepat di mata kanan.

"Andy seperti binatang buas. Saya merasakan sakit luar biasa di mata. Saya berteriak, tapi dia tetap saja melakukannya. Sakit ini sungguh luar biasa," kata Paddy kepada pihak kepolisian seperti dikutip dari Daily Mail, kemarin.

Paddy pun melayangkan pembelaan tidak melakukan sesuatu yang memancing amarah Carroll. "Saya tidak melakukan provokasi dan hanya menjalani tugas," kata pria yang bagian sekitar mata kanannya terlihat lebam ini.

Amukan Carroll akhirnya mereda setelah ditenangkan rekannya dan pihak keamanan. Striker berambut gondrong ini kemudian melanjutkan pesta hingga pukul 05.30 pagi. Hingga saat ini, Carroll belum memberikan pernyataan apapun. Sedangkan kubu West Ham memastikan sang fotografer sempat ditahan pihak keamanan tetapi membantah ada kontak dengan striker 23 tahun itu.

Laporan: Tribunnews/Deny Budiman




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.