Simone Pepe Istirahat untuk Waktu yang Lama

By Okie Prabhowo - Jumat, 7 Desember 2012 | 06:01 WIB
Simone Pepe
Valerio Pennicino/Getty Images
Simone Pepe

Pihak klub Juventus mengumumkan bahwa Simone Pepe akan absen dari pertandingan dalam waktu yang lama setelah mengalami masalah otot paha. Sebelumnya pemain sayap I Bianconeri ini sudah hampir kembali ke lapangan usai pulih dari cedera paha kiri.

Namun situs resmi Juventus merilis sebuah pernyataan yang mengonfirmasi tentang absennya Simone Pepe dari pertandingan La Vecchia Signora, seperti dilansir Football Italia.

"Selama beberapa hari terakhir, pemain ini mengalami masalah otot baru pada tingkat semi-membran di paha kirinya."

"Ini adalah tingkat I-II di area lesi sebelumnya, yag sudah sembuh. Untuk menghindari kemunduran kesembuhan, ia akan mengalami masa istirahat yang lengkap dan pengobatan. Jadi akan kembali ke lapangan ketika kondisinya benar-benar sembuh."

Sebelumnya Pepe sempat merasakan bertanding saat melawan Lazio pada pekan ke-13. Cedera otot pada awal musim dialaminya ketika mengikuti ajang turnamen Trofeo TIM.

Pemain berusia 29 tahun tersebut merupakan pemain kunci bagi Juventus muusim lalu terutama saat menggunakan formasi 4-3-3. Ia mencetak enam gol dari 31 laga yang dilakoni. Total Pepe menorehkan 11 gol dari 61 kali penampilan sejak tahun 2010.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.