MLS Libur, Robbie Keane Dibidik QPR

By Octa Kusuma Nugraha - Sabtu, 8 Desember 2012 | 17:16 WIB
Robbie Keane
Harry How/Getty Images
Robbie Keane

klub Eropa. Pasalnya, klub di Negara Biru berpeluang meminjam servis para pesepak bola yang berlaga pada kompetisi di ranah Amerika Serikat tersebut.

Queens Park Rangers menjadi salah satu klub yang berniat meminjam para pemain yang berlaga di MLS. Bahkan manajer QPR, Harry Redknapp, mengakui bahwa pemain bintang MLS mampu menjadi jawaban atas padatnya jadwal pertandingan pada paruh pertama kompetisi Premier League. Ditambah lagi, status pemain pinjaman tak bakal menguras keuangan klub.

Menurut Harry Redknapp, bintang MLS yang mebela klub LA Galaxy seperti Robbie Keane dan Landon Donovan, dan punggawa New York Red Bulls, Tim Cahill, berpeluang merumput di ranah Inggris selama kompetisi di Amerika Serikat libur.

"Pasar pemain MLS adalah salah satu yang harus kami lirik. Robbie Keane adalah pemain yang bagus. Ia mungkin akan menjadi perekrutan yang menarik," kata Redknapp dilansir laman Skysports.

"Saya memang belum berbicara dengannya, tapi ia akan menjadi pemain yang menarik. Ia pemain profesional dan bakal menjadi tipe yang ideal untuk dimiliki," lanjut manajer yang menggantikan peran Mark Hughes di QPR ini.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X