Jeremy Lin Mirip Tony Parker Saat Masih Muda

By Ade Jayadireja - Rabu, 12 Desember 2012 | 15:07 WIB
Jeremy Lin
Getty Images
Jeremy Lin

Tony Parker mengaku teringat penampilan dirinya kala masih muda saat melihat aksi Jeremey Lin di pertandingan kemarin. Lin, yang namanya sempat meroket ini mengemas poin tertinggi, 38 poin sejak pindah ke Houston Rocket musim ini.

Parker mengatakan hal tersebut saat diwawancarai Houston Houston Chronicle, usai pertandingan.

"Ini tahun pertamanya full di NBA. Ia jadi pusat perhatian. Saat saya dulu pertama di NBA, saya juga seperti dia. Labil. Gampang tertekan, tapi begitu meledak-meledak. Ia harus banyak belajar," katanya.

Parker mengevaluasi, ketika itu ia mulai belajar lebih matang tentang posisi point guard, kapan saat tepat menembak, mengumpan, dan menjaga keseimbangan. "Saya pikir Jeremy sedang dalam fase belajar seperti itu. Ia akan cepat berkembang," ujarnya.

Laporan Tribunnews/Deny Budiman


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.