Magic Johnson Menilai Pertahanan Lakers Rapuh

By Ade Jayadireja - Kamis, 13 Desember 2012 | 15:43 WIB
Magic Johnson
Getty Images
Magic Johnson

Salah satu legenda NBA, Magic Johnson, ikut mengomentari performa buruk LA Lakers. Ia menilai letak kesalahan terdapat pada pertahanan.

Lakers, yang digadang-gadang sebagai kandidat juara, tampil mengecewakan sejak NBA musim 2012/13 dibuka. Sejauh ini mereka sudah menerima 13 kekalahan dari 22 pertandingan.

Magic Johnson menilai sektor penyerangan Lakers sudah bagus, mengingat adanya Kobe Bryant, Pau Gasol, dan Dwight Howard. Ia beranggapan bahwa kini Lakers hanya perlu membenahi segi pertahanan.

"Ini aneh. Mereka punya Kobe Bryant yang bisa membuat perbuahan, juga ada Pau Gasol si pengumpan terbaik di NBA. Ada pula Steve Nash dan Dwight Howard," Johnson kepada AP.

"Jadi, saat ini yang terpenting adalah benahi lagi pertahanan mereka," imbuhnya.

Johnson merupakan satu dari sederet pemain legendaris di Lakers. Selama 12 tahun bermain di sana, ia telah mengoleksi lima cincin juara NBA.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X