Aguirre Cemas Espanyol Menderita Kontra Madrid

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 15 Desember 2012 | 23:48 WIB
Javier Aguirre
Clive Rose/Getty Images
Javier Aguirre

Entrenador Espanyol, Javier Aguirre, berharap bisa menorehkan sejarah ketika menghadapi Real Madrid, pada Senin (17/12) dini hari WIB. Namun, pelatih asal Meksiko itu khawatir Los Periquitos justru akan menderita jika tak menampilkan kekuatan terbaik.

Espanyol akan menghadapi Real Madrid yang tengah terpuruk usai takluk dari Celta Vigo di Copa del Rey, pada tengah pekan lalu. Javier Aguirre yakin timnya mampu meraih kemenangan perdana atas Los Blancos sejak musim 1995/96 sekaligus keluar dari zona degradasi.

"Tim saya akan menderita jika para pemain tidak mengerahkan seluruh kemampuan terbaik. Real Madrid bisa membunuh tim manapun yang memberikan ruang gerak bagi para pemainnya," kata Aguirre seperti dikutip dari laman Football-Espana.

"Kami akan menderita jika para pemain tampil egois. Kami harus bermain sebagai tim jika ingin memenangi pertandingan. Saya yakin mampu membuat sejarah ketika laga berakhir," pungkas Aguirre. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X