Jeremy Lin Bantu Rockets untuk Pecundangi Knicks

By Ade Jayadireja - Selasa, 18 Desember 2012 | 12:20 WIB
Jeremy Lin
Getty Images
Jeremy Lin

Jeremy Lin datang kembali ke Madison Square Garden bersama pasukan Houston Rockets, Selasa (18/12) pagi WIB. Ia menghadapi tim yang telah membesarkan namanya, New York Knicks.

Dalam partai tersebut, Jeremy Lin tampil sangat impresif selama 39 menit diturunkan. Ia menyumbang 22 poin dan delapan assist untuk membawa Rockets menang dengan skor 109-96.

James Harden menambah 28 poin untuk Rockets. Sementara di kubu Knicks, pendulang angka tertinggi adalah Chris Copeland dengan 29 poin.

"Kami hanya bersyukur mampu mendapatkan kemenangan ini. Sangat menyenangkan bisa bermain di sana dan saya pikir tim kami sudah melangkah ke jalur yang tepat," ujar Lin di Nba.com.

Ini merupakan kemenangan kedua Rockets atas Knicks di musim 2012/13. Dalam pertemuan sebelumnya yang berlangsung pada 24 November lalu, Lin dkk. menang dengan skor telak 131-103.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.