Ibra Anggap Lionel Messi Seperti Video Game

By Randy Wirawan - Rabu, 19 Desember 2012 | 08:47 WIB
Zlatan Ibrahimovic
John Berry/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain, Zlatan Ibrahimovic, menyatakan kekagumannya terhadap Lionel Messi. Dia pun berpendapat bahwa bintang Barcelona itu layak mendapat Ballon d'Or. Namun, Ibra tetap menganggap Zinedine Zidane adalah pesepakbola terbaik sepanjang masa.

Meski Messi sudah pernah mendapat Ballon d'Or sebanyak tiga kali, Ibra menganggap pemain asal Argentina itu layak untuk meraih trofi untuk yang keempat kalinya. Messi dan Ronaldo menjadi dua pesaing sengit untuk menjadi pemenang penghargaan pemain terbaik versi FIFA. Namun, Ibra menganggap Messi tetap lebih favorit.

"Messi adalah pemain terbaik dunia dan layak untuk dapat Ballon d'Or tahun ini. Saya tahu dia memang telah menang beberapa kali tetapi itu pantas. Dia bermain seperti pemain yang ada di video game dan itu sangat tidak dapat dipercaya. Orang-orang yang berpendapat lain hanyalah mereka yang tidak tahu akan sepak bola," kata Ibra kepada Beln Sport.

Mantan pemain Barcelona itu juga memberikan pujiannya terhadap Zinedine Zidane. Pemain asal Swedia itu mengaku selalu ingin mengambil sisi positif yang ada pada diri Zidane.

"Setelah masuk ke lapangan, Zidane punya sihir yang unik dan membaut 10 pemain lainnya terlihat biasa-biasa saja. Dia yang terbaik dari segalanya. Zidane mampu merubah keadaan dan membuat pemain lainnya menjadi lebih baik. Itulah yang ingin saya tiru karena jika membuat orang lain lebih baik, maka begitu pula diri kita sendiri. Saya tidak tahu jika kita dapat menemukan pemain lain sepertinya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.