Dirk Nowitzki Kembali Berlatih Pasca Operasi

By Ade Jayadireja - Kamis, 20 Desember 2012 | 12:55 WIB
Dirk Nowitzki
Getty Images
Dirk Nowitzki

rekannya, Rabu (19/12).

Dirk Nowitzki sudah absen sejak Oktober lalu setelah menjalani operasi artroskopi pada bagian lutut. Kondisinya kini mulai membaik dan ia diperkirakan bisa tampil lagi setelah natal.

"Ini hari pertama saya bergerak, berhenti, dan mendorong. Kita lihat saja bagaimana reaksinya," kata Nowitzki seperti dilansir Nba.com.

"Saya akan melakukannya beberapa kali dan melakukan beberapa kontak untuk sementara waktu. Mungkin saya bisa kembali bermain kapan saja setelah Natal. Itu akan menyenangkan," sambung power forward jangkung tersebut.

Sejak ditinggal Nowitzki, penampilan Mavericks di musim 2012/13 tak terlalu mengesankan. Saat ini mereka terdampar di posisi ke-10 klasemen overall wilayah Barat dengan rekor 12 kali menang dan 13 kali kalah.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.