Bupati Sarmi Calon Kuat Pengganti Habil Marati

By Frengky Aruan - Jumat, 21 Desember 2012 | 14:16 WIB

Tim nasional Indonesia akan kembali berlaga di ajang internasional. Babak Kualifikasi Piala Asia 2015, akan menjadi ajang terdekat yang harus dijalani oleh skuad asuhan Nilmaizar itu. 

Dalam Kualifikasi itu, Indonesia tergabung di Grup C bersama Irak, Arab Saudi, dan Cina. Berdasarkan jadwal yang telah dirilis, Skuad Garuda akan melakoni partai pertama dengan menghadapi Irak, 6 Februari 2012.

Menurut informasi yang diperoleh dari Penanggung Jawab Timnas, Bernhard Limbong, PSSI kemungkinan besar akan menunjuk Mesak Manibor sebagai manajer timnas, yang akan dipersiapkan mulai 4 Januari 2013. 

"Mesak akan menjadi manajer timnas selanjutnya. Belum resmi memang, karena belum kami umumkan. Saat ini, ia baru calon. Tapi, tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) saja, kalau sudah turun, ia akan resmi sebagai manajer. Tunggu saja perkembangan selanjutnya," kata Limbong, Jumat (21/12).

"Saya harap kalau beliau nantinya menjadi manajer, dirinya bisa mengemban tugas ini dengan baik. Saya paham ini tugas yang sangat berat. Tapi saya tak meragukan kapasitasnya," sambungnya.

Manibor sebenarnya bukan orang baru. Sebelumnya, Bupati Sarmi, Papua itu sempat diperkenalkan sebagai asisten manajer mendampingi Habil Marati. Namun, ketika Piala AFF 2012, ia terlihat tak aktif.


Editor : Frengky Aruan

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X