Bupati Sarmi Calon Kuat Pengganti Habil Marati

By Frengky Aruan - Jumat, 21 Desember 2012 | 14:16 WIB

Tim nasional Indonesia akan kembali berlaga di ajang internasional. Babak Kualifikasi Piala Asia 2015, akan menjadi ajang terdekat yang harus dijalani oleh skuad asuhan Nilmaizar itu. 

Dalam Kualifikasi itu, Indonesia tergabung di Grup C bersama Irak, Arab Saudi, dan Cina. Berdasarkan jadwal yang telah dirilis, Skuad Garuda akan melakoni partai pertama dengan menghadapi Irak, 6 Februari 2012.

Menurut informasi yang diperoleh dari Penanggung Jawab Timnas, Bernhard Limbong, PSSI kemungkinan besar akan menunjuk Mesak Manibor sebagai manajer timnas, yang akan dipersiapkan mulai 4 Januari 2013. 

"Mesak akan menjadi manajer timnas selanjutnya. Belum resmi memang, karena belum kami umumkan. Saat ini, ia baru calon. Tapi, tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) saja, kalau sudah turun, ia akan resmi sebagai manajer. Tunggu saja perkembangan selanjutnya," kata Limbong, Jumat (21/12).

"Saya harap kalau beliau nantinya menjadi manajer, dirinya bisa mengemban tugas ini dengan baik. Saya paham ini tugas yang sangat berat. Tapi saya tak meragukan kapasitasnya," sambungnya.

Manibor sebenarnya bukan orang baru. Sebelumnya, Bupati Sarmi, Papua itu sempat diperkenalkan sebagai asisten manajer mendampingi Habil Marati. Namun, ketika Piala AFF 2012, ia terlihat tak aktif.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.