Diego Alves Percaya Valencia Raih Sukses

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 25 Desember 2012 | 17:04 WIB
Diego Alves
Alex Grimm/Getty Images
Diego Alves

Kiper Valencia, Diego Alves, menaruh harapan positif pada tahun ini untuk timnya bisa mencapai kesuksesan. Meskipun Valencia kini berada di peringkat kesembilan, namun masih ada setengah musim lagi untuk bisa mengejar target sukses mereka.

Musim lalu Valencia finis di peringkat ketiga La Liga, dan berhasil mencapai semifinal Liga Europa dan Copa del Rey. Tentunya ada harapan untuk mengulang sukses manis tersebut di musim ini, bahkan sekarang Valencia telah mencapai babak 16 besar Liga Champion dengan pendamping barunya Ernesto Valverde.

Alves yang tetap positif, tetapi mengakui tim perlu meningkatkan kerja keras mereka.

“Kami selesai cukup baik pada musim lalu,” kata Alves kepada wartawan.

“Kami berhasil mencapai Copa del Rey dan semifinal Liga Europa. Sekarang kami perlu untuk mendapatkan yang lebih baik lagi, karena harapan itu terbuka lebar.”

“Tentu saja kami perlu meningkatkan kerja keras. Menampilkan yang terbaik di lapangan adalah salah satu cara untuk membuat kami kembali menang.”

Setelah bergabung dengan Valencia dari Almeria di musim 2011/12, Alves baru masuk ke starting line-up sekitar awal 2012, dan untuk musim ini ia sudah bermain 14 pertandingan di liga.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.