Masa Depan Bosingwa di QPR Semakin Suram

By Oka Akhsan M. - Rabu, 26 Desember 2012 | 02:00 WIB
Jose Bosingwa
Scott Heavey/Getty Images
Jose Bosingwa

Masa depan bek kanan QPR, Jose Bosingwa, di Loftus Road semakin suram. Pasalnya, manajer QPR, Harry Redknapp, masih menolak untuk menyertakan pemain asal Portugal itu di tim utama.

Jose Bosingwa membuat Harry Redknapp dan suporter QPR murka karena menolak duduk di bangku cadangan ketika melawan Fulham pada 15 Desember. Akibatnya, mantan pemain Chelsea itu dihukum pemotongan gaji selama dua pekan dan dikeluarkan dari skuad yang disiapkan untuk melawan Newcastle pada akhir pekan lalu.

"Saya sangat terganggu jika seorang pemain menolak duduk di bangku cadangan ketika tim sedang terpuruk. Kami berada dalam masalah. Ketika pemilik dan suporter kecewa karena tim selalu kalah di setiap pekan, saya justru mendapat masalah baru karena seseorang yang tak mau dicadangkan," kata Harry Redknapp seperti dikutip dari tipnews.info.

"Jose berpikir ia terlalu bagus untuk duduk di bangku cadangan. Itulah yang sangat mengganggu saya. Kita lihat saja bagaimana nasibnya di masa depan," pungkas Redknapp.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.