J.R Smith Beri Kemenangan Dramatis untuk Knicks

By Ade Jayadireja - Kamis, 27 Desember 2012 | 13:01 WIB
J.R Smith (tengah)
Getty Images
J.R Smith (tengah)

97 saat bertandang ke markas Phoenix Suns di US Airways Center, Kamis (27/12) siang WIB. Kemenangan tersebut bisa diraih berkat pemain andalan mereka, J.R Smith.

Persaingan sengit langsung tersaji sejak awal pertandingan. Suns menyudahi kuarter pertama dengan keunggulan 29-27, tapi kemudian Knicks bangkit dan berbalik memimpin 54-44 di akhir kuarter kedua.

Memasuki kuarter ketiga, pertarungan semakin berjalan ketat. Kedua tim sama-sama tidak mau menyerah. Saking ketatnya pertarungan, kuarter tersebut ditutup dengan skor imbang 76-76.

Duel berlanjut di kuarter keempat. Suns nyaris menang setelah memimpin dua poin di 34 detik terakhir. Namun, ketika waktu tersisa 10 detik, J.R Smith berhasil menjaringkan empat poin beuruntun untuk membawa Knicks menang 99-97.

Smith total menyumbangkan 27 poin untuk menyokong kemenangan Knicks, lalu Jason Kidd menambah 23 poin. Sedangkan di kubu Suns, angka tertinggi diraih Jared Dudley dengan 36 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X