Ryan Shawcross Bertahan di Stoke Hingga 2018

By Oka Akhsan M. - Kamis, 3 Januari 2013 | 22:23 WIB
Ryan Shawcross
Paul Thomas/Getty Images
Ryan Shawcross

Kapten Stoke City, Ryan Shawcross, menyetujui tawaran perpanjangan kontrak berdurasi lima setengah tahun yang disodorkan manajemen klub, pada Kamis (3/1). Dengan ikatan kerja baru tersebut, bek berusia 25 tahun itu akan bertahan di Britannia Stadium hingga 2018.

Ryan Shawcross merupakan aset terbesar Stoke City selama empat setengah tahun berkiprah di Premier League. Manajer The Potters, Tony Pulis, kini bisa bernapas lega karena pemain andalannya itu bersedia meneken kontrak jangka panjang setelah melakukan negosiasi selama beberapa pekan.

"Kesepakatan ini sangat luar biasa bagi kami. Kami sangat sangat senang bisa memiliki pemain seperti Ryan," kata Tony Pulis seperti dikutip dari ITV.

"Ryan merupakan tembok kokoh di lini pertahanan kami. Kami sangat senang karena ia akhirnya bersedia menyetujui kontrak jangka panjag," lanjut Pulis.

Shawcross bergabung dengan Stoke sebagai pemain pinjaman dari Manchester United pada 2007 sebelum pindah secara permanen setahun berselang. Berkat penampilan apik di level klub, Shawcross mendapat kesempatan menjalani debut di tim nasional Inggris ketika menghadapi Swedia, pada 14 November 2012.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X