Philippe Coutinho Mungkin Akan Kembali Dipinjamkan

By Syamsul Arif - Minggu, 6 Januari 2013 | 19:41 WIB
Philippe Coutinho
Marco Luzzani/Getty Images
Philippe Coutinho

Philippe Coutinho pernah menjalani masa peminjaman selama enam bulan pada paruh kedua musim 2011/12. Ketika itu ia dipinjamkan ke klub La Liga, Espanyol, dan menampilkan penampilan yang impresif selama di Spanyol. Pada musim 2012/13, ia pun kembali ke Internazionale dan yakin dapat tampil lebih sering di tim pertama Inter.

Namun, ternyata Coutinho masih belum mendapat kepercayaan dari pelatih Andrea Stramaccioni untuk tampil reguler di tim pertama. Sampai paruh pertama Serie A 2012/13, pemain berusia 20 tahun itu baru tampil di 11 pertandingan dengan mencetak tiga gol.

Seperti yang dilaporkan Corriere dello Sport, Coutinho mungkin akan kembali dipinjamkan pada paruh kedua musim 2012/13. Ia dikabarkan akan menjajal kerasnya persaingan Premier League. Aston Villa dan Southampton dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan jasa pemain asal Brasil ini.

Aston Villa tengah berada dalam kesulitan dalam mengarungi musim 2012/13 di Inggris. Mereka membutuhkan seorang pemain yang memiliki kreatifitas tinggi untuk memperkuat tim. Sementara itu Southampton turut berminat untuk mendatangkan Coutinho karena tim membutuhkan suntikan tambahan dan perwakilan klub sedang berada di Italia untuk bernegosiasi mendatangkan pemain Cagliari, Davide Astori.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X