Sven-Goran Eriksson Dikontrak TSV 1860 Muenchen

By Oka Akhsan M. - Selasa, 15 Januari 2013 | 17:34 WIB
Sven-Goran Eriksson
Nicolas Asfouri/Getty Images
Sven-Goran Eriksson

Goran Eriksson, akan melanjutkan karier di Jerman untuk menjadi staf pelatih klub Bundesliga 2, TSV 1860 Muenchen. Petinggi TSV 1860 Muenchen berharap Eriksson mampu mengantar rival sekota Bayern Muenchen itu promosi ke Bundesliga.

"Ya, kami telah mencapai kesepakatan dengan Svem-Goran Eriksson untuk menjadi staf pelatih TSV 1860 Muenchen. Alexander Schmidt akan tetap menjadi pelatih kami," kata chairman klub, Otto Steiner, seperti dikutip dari fourfourtwo.com.

Eriksson saat ini menjabat sebagai direktur teknis klub Thailand, BEC Tero Sasana, sejak September 2012. Namun, seperti apa tugas pria asal Swedia itu di TSV 1860 Muenchen masih belum ditentukan.

TSV 1860 Muenchen merupakan salah satu klub tersukses di Bundesliga sebelum Bayern Muenchen muncul pada era 1960-an. Sejak itu, 1860 hanya menjadi tim kedua di kota Muenchen dan bahkan saat ini bermain di kasta kedua sepak bola Jerman.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X