Sporting Lisbon Pinjamkan Pranjic ke Celta Vigo

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 23 Januari 2013 | 09:28 WIB
Danijel Pranjic
VI-Images/Getty Images
Danijel Pranjic

Celta Vigo teah menyelesaikan kesepakatan peminjaman midfielder asal Kroasi dari Sporting Lisbon, Danijel Pranjic. Pemain berusia 31 tahun itu akan merumput di La Liga selama enam bulan ke depan dengan opsi kepemilikan permanen di akhir musim.

Pranjic yang datang dengan status bebas transfer dari Bayern Muenchen awal musim ini hanya tampil sebanyak 15 kali di klub asal Portugal. Dirinya merasa kecewa bergabung bersama Sporting Lisbon dan membuka jalan untuk hengkang musim depan.

"Ketka saya mendapat tawaran dari Celta, saya tidak lagi merasa ragu. Saya yakin dapat berkontribusi dengan pengalaman yang saya miliki terhadap tim. Celta memainkan sepak boa yang baik dan mereka seharusnya tidak berada di papan bawah klasemen La Liga," kata Pranjic.

Direktur Olahraga Celta Vigo, Miguel Torrecilla menambahkan, "Dia murni seorang pemian bertahan. Dia mampu beradaptasi dengan segala posisi di lapangan, menjadi winger atau di plot sebagai center bek."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.