Seorang Pria Tampan Menjadi Kekasih Venus Williams

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 24 Januari 2013 | 04:15 WIB
Venus Williams dan Elio Pis
Essense.com
Venus Williams dan Elio Pis

Beruntunglah Venus Williams (32) kini punya kekasih baru, model asal Kuba, Elio Pis (24). Ya, setidaknya kehadiran sang kekasih bisa jadi pelipur lara setelah petenis putri Amerika Serikat peraih tujuh kali gelar Grand Slam ini harus kandas di ajang Australia Open.

Di nomor tunggal putri, Venus Williams dikalahkan Maria Sharapova di putaran ketiga. Sedang di nomor ganda putri berpasangan dengan saudaranya, Serena Williams mereka tersingkir di perempat final oleh pasangan Italia, Sara Errani dan Roberta Vinci, dengan skor 6-3, 6-7, dan 5-7.

"Bukan hal yang mudah untuk bisa bangkit lagi setelah absen hampir setahun lamanya dari dunia tenis. Saya harus terus mengejar penampilan terbaik. Saya merasa kemampuan saya sekarang baru mencapai tahap 50% dari kemampuan saya sesungguhnya," kata Venus usai dikalahkan Maria Sharapova.

Bisa jadi kekalahan Venus dipicu juga ketidak-hadiran kekasihnya. Ya, Elio Pis tak bisa hadir menyemangati Venus bertanding lantaran sedang melakukan pemotretan celana renang Speedo di Miami. Model ganteng ini memang jadi langganan produk celana dalam, dan pernah juga tampil di majalah Prancis, Vogue bersama Broke Shields.

Dikutip Majalah People, Venus telah berkencan dengan model Kuba tersebut sejak beberapa bulan lalu. Pria jangkung dengan wajah khas latin ini bertemu dengan Venus saat sang petenis sedang berupaya come back di ajang Wimbledon di New York. Sebelumnya, Venus harus absen hampir setahun setelah terkena penyakit sindrom sjogren, yang mengganggu kekebalan tubuhnya.

Dilaporkan People, keduanya terlihat duduk bersama menonton pertandingan tenis di Arthur Ashe Stadium. Bahkan terlihat juga beberapa kali berciuman di depan umum. Kala Venus bertanding, Elio pun tampak menjadi penonton setia yang terus menyemangati.

Diintip dari facebooknya, Elio memang adalah penggemar tenis. Namun, bukan hanya itu saja kesamaan dua sejoli ini. Sebagai model, Elio pastinya punya hasrat dan minat yang besar pada dunia fashion. Inilah kesamaan paling besar di antara keduanya.

Yang menarik, Elio juga ternyata beberapa kali menjadi model untuk sejumlah produk kaus sport rancangan Venus yang berlabel EleVen. Seperti juga Venus, Elio tinggal di Florida setelah pindah dari negara kelahirannya, Kuba.

Dan ia ternyata tak cuma bermodal tampang, tapi juga dibekali dengan kecerdasan yang lumayan. Setelah belajar bahasa Inggris, ia lulus dari jurusan psikologi Universital Florida pada 2010. Dengan bekal ketrampilan psikologi itu pula sepertinya ia bisa menjadi pelipur lara Venus yang sedang berusaha untuk bangkit kembali.

Laporan Tribunnews/Deny Budiman



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X