Liverpool Direstui Inter untuk Bawa Coutinho

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 29 Januari 2013 | 09:08 WIB
Philippe Coutinho
Getty Images
Philippe Coutinho

Transfer playmaker Internazionale, Philippe Coutinho, ke Liverpool sepertinya akan segera rampung. Pasalnya, Liverpool telah mendapat restu dari Presiden Inter, Massimo Moratti.

Massimo Moratti mengharapkan proses transfer Philippe Coutinho cepat diselesaikan agar klubnya dapat segera menata formasi skuadnya dan mengalokasikan uang hasil penjualan untuk segera membeli pemain baru.

“Kesepakatan transfer Coutinho akan dilakukan jika kondisinya sudah tepat dan transfer itu segera selesai. Setahu saya, kesepakatan Paulinho juga mungkin terjadi. Tapi jika tidak ada perubahan, maka transfer hal itu tidak terjadi,” kata Moratti.

Diketahui, playmaker muda asal Brasil itu dikabarkan akan menjalani tes medis bersama klub asal Premier League, Selasa (29/1) waktu setempat. Kabarnya, harga Coutinho mencapai kisaran 8-12 juta pounds atau sekitar 121-182 miliar rupiah.

“Penjualan Coutinho dilakukan karena sebuah alasan. Ini bukan hanya mengenai mendapatkan uang. Sebab, kami memiliki kebutuhan yang besar di posisi yang berbeda,” jelasnya seperti diberitakan Football Italia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X