Ini Komentar Rodgers Atas Pembelian Coutinho

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 31 Januari 2013 | 13:47 WIB
Philippe Coutinho
Marco Luzzani/Getty Images
Philippe Coutinho

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengomentari pembelian The Reds atas Philippe Coutinho dari Internazionale. Menurutnya, pemain 20 tahun itu sangat cocok dengan proyeknya saat ini.

"Ia merupakan pemain muda yang sangat menarik profil yang dimilikinya sangat cocok dengan filosofi dan cara kerja kami di sini (Liverpool),” kata Rodgers, seperti dilansir Sky Sports.

"Dia bermain dalam 100 pertandingan lebih dan di level tertinggi. Dia juga sangat luar biasa dalam duel satu lawan satu, pekerja keras dan pandai mencetak gol. Kami tidak sabar bekerja dengannya."

Philippe Coutinho resmi diboyong ke Anfield dengan nilai transfer sebesar 12 juta euro atau sekira 178 miliar rupiah. Kedatangan pemain asal Brasil itu akan membuat Liverpool melakukan sejumlah pembenahan di skuadnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.