Zaragoza Berhasil Datangkan Eks Pemain Barcelona B

By Jaka Sutisna - Jumat, 1 Februari 2013 | 19:00 WIB
Ruben Rochina
Michael Steele/Getty Images
Ruben Rochina

Menjelang penutupan jendela transfer Januari 2013, Real Zaragoza berhasil mendatangkan striker belia asal klub Divisi Championship Inggris, Blackburn Rovers, Ruben Rochina.

Rochina didatangkan Zaragoza dengan status pinjaman selama lima bulan dengan opsi pembelian di akhir musim 2012/2013. Pemuda berusia 21 tahun tersebut merupakan eks pemain Barcelona B pada musim 2010/2011.

Ia pindah dari El Barca ke The Rovers pada bursa transfer musim dingin 2011 dengan biaya 450 ribu euro. Dua musim setengah sudah ia bermain di Ewood Park.

Musim ini lima gol sudah ia bukukan dari 19 penampilan bersama Blackburn. Pemain kidal kelahiran Valencia ini akhirnya pulang kampung setelah 18 bulan berkelana di Inggris.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.