Datang Latihan Telat dan Mabuk, Banega Minta Maaf

By Jaka Sutisna - Minggu, 3 Februari 2013 | 01:34 WIB
Ever Banega
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Ever Banega

Ever Banega meminta maaf melalui Twitter kepada pendukung Valencia setelah kabar yang menyebutkan dirinya datang terlambat dan mabuk saat mengikuti sesi latihan Jumat waktu setempat dibocorkan media.

Superdeporte menyatakan, pagi ini gelandang asal Argentina tersebut datang ke tempat latihan terlambat dan dalam kondisi mabuk. Mengetahui pemberitaan tersebut, entrenador Los Che, Ernesto Valverde, langsung membantah.

Namun, lantaran berita itu sudah terlanjur menyebar luas ke publik, sang pemain meminta maaf kepada semua orang yang merasa tersinggung dengan kabar buruk itu dan kepada seluruh pendukung Valencia melalui akun Twitter miliknya.

"Saya meminta maaf kepada siapa pun yang merasa tersinggung dan kepada penggemar Valencia. Saya akan belajar dari pengalaman ini dan berubah," tulis Banega di jejarik sosial berlogo burung tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.