Marco van Basten Ingin Jadi Pelatih Milan

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 6 Februari 2013 | 11:44 WIB
Marco van Basten
Getty Images
Marco van Basten

Legenda AC Milan, Marco van Basten, berharap suatu saat bisa melatih I Rossonerri. Baginya bersama Milan ia banyak mendapat kenangan manis.

Van Basten yang mengecap indahnya kebersamaa bersama Milan pada Era 1980-90an berharap Milan segera bangkit dan mendapatkan kembali kejayaannya.

“Suatu hari nanti saya akan melatih di Italia. Di mana saya akan melatih? Di Milan, di mana saya banyak teman dan tahu lingkungan sekitar," ucap Van Basten, seperti dilansir Sky Sport Italia.

Menurut pelatih Heerenveen tersebut, antusiasme sepakbola di Italia memang tengah menurun. Seiring kasus Calciopoli yang datang ke permukaan Serie A,sehingga sepak bola Italia kurang diminati.

"Sepakbola Italia butuh memilah beberapa hal, agar penonton kemabli bergairah," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.