Robbie Keane Menanti Kedatangan Lampard di Galaxy

By Fajar Mutaqin Ahmad - Rabu, 13 Februari 2013 | 09:13 WIB
Frank Lampard
Getty Images
Frank Lampard

Germain (PSG). Robbie Keane berharap timnya kembali mendatangkan seorang pemain top, yaitu Frank Lampard.

Lantaran belum memperpanjang kontrak dengan Chelsea, dalam beberapa bulan belakangan ini Frank Lampard kerap dikaitkan dengan sejumlah klub. Galaxy menjadi salah satu klub yang dikabarkan berminat merekrut gelandang tim nasional Inggris tersebut.

Robbie Keane berharap kepindahan Lampard ke Galaxy benar-benar menjadi kenyataan. Sebab, ia menilai saat ini Lamps sedang berada dalam performa terbaik.

"Saya yakin mereka memiliki seorang kandidat. Penting bagi tim untuk mendapatkan nama besar. Jika kami mendapatkan Lampard, itu akan bagus. Dia sedang onfire," kata penyerang asal Irlandia itu seperti dilansir Daily Mail.

Namun, kemungkinan besar Lampard akan bertahan di Stamford Bridge. Kabar terakhir menyebutkan bahwa pemilik Chelsea, Roman Abramovich, telah berdiskusi dengan si pemain terkait perpanjangan kontrak.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X