Antonio Conte Takut Juventus Alami Kelelahan

By Syamsul Arif - Jumat, 15 Februari 2013 | 22:30 WIB
Antonio Conte
Jeff J Mitchell/Getty Images
Antonio Conte

Pelatih Juventus, Antonio Conte, takut skuad Il Bianconeri mengalami kelelahan jelang pertandingan melawan AS Roma, Minggu (17/2) dini hari WIB, di Olimpico.

Juventus akan dijamu AS Roma dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-24. Pertandingan itu merupakan laga ketiga yang harus dilakoni Il Bianconeri dalam delapan hari, di mana LA Vecchia Signora telah berhasil memenangi dua laga awal kontra Fiorentina, Sabtu (10/2) dini hari WIB, di ajang Serie A dan Glasgow Celtic, Rabu (13/2) dini hari WIB, di Liga Champion.

Singkatnya waktu istirahat yang didapat Juventus dalam delapan hari ini pun ditakutkan Antonio Conte dapat membuat skuad mengalami kekalahan.

"Para pemain sedang berada dalam kondisi yang bagus. Saya hanya harus melihat pada sesi latihan apabila ada pemain yang membutuhkan istirahat," kata Conte seperti dilansir Football Italia.

"Rencana awalnya adalah kurang lebih kami akan menurunkan pemain yang telah melakukan segalanya dengan baik pada dua pertandingan terakhir. Namun, saya takut para pemain mengalami kelelahan. Oleh karena itu saya lebih menyukai apabila dijadwalkan memainkan pertandingan pada Minggu."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.