Toto Wolff Senang dengan Duet Hamilton-Rosberg

By Tulus Muliawan - Jumat, 15 Februari 2013 | 23:51 WIB
Toto Wolff, Lewis Hamilton, Nico Rosberg, dan Ross Brawn (Kiri-kanan), pada acara peluncuran mobil terbaru Mercedes.
Justin Davies/Getty Images
Toto Wolff, Lewis Hamilton, Nico Rosberg, dan Ross Brawn (Kiri-kanan), pada acara peluncuran mobil terbaru Mercedes.

Direktur Eksekutif baru Mercedes, Toto Wolff, mengaku senang dengan duet pebalap baru Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Menurutnya, kedua pebalap tersebut akan sangat membantu Mercedes untuk bisa memenuhi target menjadi juara pada musim 2013.

"Mereka adalah pebalap yang sangat berpengalaman. Lewis (Hamilton) adalah juara dunia bersama McLaren, Nico (Rosberg) adalah pebalap di jajaran depan. Rosberg selalu ada di barisan terdepan saat mobilnya dalam kondisi terbaik," kata Wolff, dikutip dari Fox Sport.

Wolff mengungkapkan bahwa ia telah berdiskusi dengan Hamilton dalam dua hari terakhir. Dari diskusi tersebut, pria kelahiran Austria itu mengaku cukup mengenali pribadi Hamilton.

"Saya pikir kepindahan Hamilton ke Mercedes merupakan sebuah tantangan baru untuknya. Sebagai pengamat, saya melihat dia adalah pebalap berbakat," terang Wolff.

"Saya juga sudah menyaksikan keduanya di masa-masa awal membalap, karena aktivitas saya dengan manajemen pebalap dan mesin F3. Sekarang saya sangat menantikan untuk membangun hubungan yang menyenangkan dengan dua pebalap itu," tambah Wolff.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X