Bale Terus Tingkatkan Kemampuan Tendangan Bebas

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 16 Februari 2013 | 07:25 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Gareth Bale terus memperlihatkan kemampuannya yang brilian bersama Tottenham Hotspur. Sang pemain semakin hari semakin memperlihatkan pengaruh besar untuk tim. Beberapa kali menjadi penyelamat, Bale kali ini menjadi spesialis tendangan bebas.

Hal ini terbukti kala The Spurs mengalahkan Olympique Lyon pada laga Europa League 2-1. Bale memborong dua gol lewat tendangan bebas indah saat itu. Tendangan bebas sang pemain memang sangat mirip dengan tendangan bebas Cristiano Ronaldo.

Pujian pun datang dari rekannya William Gallas. Menurutnya, Bale bisa melakukan itu dengan perjuangan yang sangat berat.

"Dia berlatih keras saat latihan demi bisa melakukan tendangan bebas sempurna. Hanya ada dua pemain yang melakukan tendangan bebas dengan gaya seperti itu, dia adalah Bale dan Ronaldo. Bola sangat sulit dibaca dan menukik secara tiba-tiba," papar Gallas.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X